Tempat Referensi Tugas Ilmiah, dilengkapi software pendukung kinerja anda. Nikmati juga Karya sastra
penyejuk jiwa dan kumpulan game yg akan menghibur
anda. All in One
Monday, July 22, 2013

PLANTS VS ZOMBIES 2 "ASLI" UPDATE 24 JUNI 2014

(NOTE: Ini adalah tulisan sejak bulan april 2013 versi lama dan berbagai masalahnya, dan tutorial menginstal bluestacks. Untuk agan yg sudah pernah mencobanya dan agan yg sudah memiliki bluestack cukup scroll sampai post paling bawah untuk mendownload PVZ2 versi terbaru  ^_^)


Kabar gembira untuk kita semua para penggemar game PLANTS VS ZOMBIES karna akhirnya game ini meriliskan genre terbarunya yaitu PLANTS VS ZOMBIES 2. wew gimana bentuknya ya. coba kita liat satu persatu prievewnya:



dari gambar ini sepertinya terlihat adanya penambahan power pada koleksi tumbuhan kita, yaitu dengan memberikan pupuk atau makanan tumbuhan saat kita berperang dengan zombie. 


selain itu game ini juga sudah mendukung layar sentuh loh kawan. Kabar gembira juga untuk pengguna i-phone dan android karna game ini lebih diperuntukan untuk kalian.buat PC juga gan

selain itu kita tidak hanya berperang di halaman rumah saja gan, tapi ada banyak stage yg salah satunya seperti di gambar ini gan, suasana mesir. ada juga yang di bajak laut dan lain sebagainya.

Sistem tarungnya juga sudah lebih asik dan modern, selain itu jurus2nya juga keren2 sobat. liat deh ada tanaman yg bisa nyetrum. ngeri...
selain itu kelucuan dari game ini juga gak ketinggalan kawan, liat deh gambar diatas, ada zombie yg membawa zombie ayam. wkwkwk
crazy dave juga gak tinggal diam dirumah aja sekarang, dia juga akan ikut berperang bersama kita loh...

Penambahan karakter dari pihak zombie dan plants juga banyak gan, ada juga yg bertransformasi. liat deh gambarnya.

yg ini kayanya plants penghalang spider zombie yg bertransformasi

ini juga sepertinya sawi yg bisa meninju. hehe

yg ini plants kopi yg bertransformasi

plants gabungan jagung yg bertransformasi

plants listrik kayanya gan. hehe

plants dinosaurus, transformasi dari zombie pemakan zombie

coboy zombie, hehe

zombie panci. wkwkw

zombie preman

zombie bajak laut

zombie coboy

dan zombie fir'aun

masih banyak sebenarnya update dari game ini, untuk men download plants vs zombie 2 2013 ini. dan lebih terpenting lagi, game ini GRATIIIISS TIS TIS TIS. seperti yg dilansir dari situs resminya akan rilis hari ini gan. admin juga lagi nongkrongin linknya keluar disitus resminya. berhubung belum keluar juga, mungkin telat sedikit karna disana ada gangguan. hehe. So, tunggu aja disini ya sobat, pantengin terus di download plants vs zombie 2 2013

UPDATE 24 Juli 2013:
Sepertinya para kawan penggemar Plants vs Zombie sudah tak sabar ingin segera mencicipi game terbaru plants vs zombie 2 2013. Nah sekedar menghibur, karna pihak Pop Cap baru saja mengkonfirmasi keterlambatan mereka dan tenang saja karna mereka sesegera mungkin akan merilis plants vs zombie 2 2013. paling lambat sebelum musim panas di eropa. Sambil menunggu link downloadnya keluar, saya ingin berbagi tentang macam-macam dari game Plants vs zombie keluaran resmi dari Popcap selaku perusahaan produksi game plants vs zombie ini. Cekidot gan disini Kumpulan Game Plants VS Zombie


UPDATE 23 SEPTEMBER 2013:

AKHIRNYA KITA BISA MEMAINKAN GAME PLANTS VS ZOMBIE 2 DI PC 

Mau tahu caranya?
ya sebelumnya saya minta maaf kalau ternyata cara ini sudah bisa dilakukan sejak lama, dan pastinya sudah banyak yang tahu. Mohon maklumnya ya karena saya juga harus giat cari penghasilan untuk biaya kuliah saya (jadi curcol)
yupz sebelum kita lanjut ke tutorial memainkannya, ada yg perlu saya informasikan. Perlu teman-teman ketahui bahwa game ini sebenarnya belum dirilis untuk PC. Dari komentar teman2 saya bisa paham kalau semuanya pasti sudah tidak sabar ingin memainkan game ini, kecuali jika agan memiliki android atau i-phone karna untuk keduanya game ini sudah bisa digunakan. saya sendiri sebagai pemilik hape java hanya berharap game ini bisa dimainkan di laptop mungil saya. seperti agan semua saya juga tidak sabar ingin memainkannya sehingga mendorong saya untuk terus berexperimen bagaimana caranya bisa memainkannya di PC. Saat game ini pertama kali dirilis untuk versi i-phone, saya mencoba memainkannya dengan emulator iphone, tapi sepertinya emulator iphone belum ada yg stabil sehingga game ini tidak bisa dimainkan. Kebetulan minggu lalu saya bertemu teman saya yg menggunakan android dan mencoba mempelajarinya, setelah itu saya mencoba menggunakan emulator android yaitu YOUWAVE tapi ternyata hasilnya nihil. Saya mencoba emulator yg lain, ketika saya menggunakan BLUESTACKS ternyata bisa gan ^_^
Tapi hanya sebatas sampai start game ini saja lalu laptop saya ngelag luar biasa -_-
Saya tidak mau putus asa, sedikit pencerahan sudah muncul tapi saya tidak tahu penyebab lag laptop saya, akhirnya saya memutuskan menambah ram dari 2gb jd 4gb, alhasil sekarang saya sudah bisa memainkannya dengan lancar jaya ^_^
Tapi instalernya masih berbahasa cina gan, namun karna janji saya ketika saya sukses berexperiment saya akan segera mengupdate post ini, ini bukti screenshoot setengah jam yg lalu saya baru berhasil memainkan game ini di laptop saya.





1. Pertama, agan download dulu Bluestacks terbaru lalu instal di PC agan
2. Download Game Plants vs Zombie 2 versi china lalu instal (formatnya apk)
(jika agan belum instal bluestaks maka game ini hanya berwarna putih dan tidak bisa dibuka, jika sudah instal bluestacks maka game ini akan berbentuk seperti logo bluestacks(buku-buku).
 3. Jika sudah selesai instal, buka bluestaks dari desktop agan, nanti akan ada plants vs zombie 2 di my apss bluestacks agan. klik 2x dan ENJOY ^_^
 untuk lebih jelasnya liat aja nih video yg barusan ane bikin :)





PLANTS VS ZOMBIES 2 PC VERSION



ane saranin untuk jangan menyerah bereksperiment, jangan pesimis dulu game ini tidak bisa dimainkan di PC agan. COba dulu dan liat hasilnya, walaupun saya bukan ahli ITI tapi hanya seorang mahasiswa biologi yg mau berbagi, sampaikan saja keluhan agan disini. kita sharing bersama2 oke. kalu bisa sekalian klik iklan2 untuk bantu kuliah saya. hehe
dibawah ini saya sediakan link downloadnya, saya akan upload nanti pake wifi kampus karna kalo disini terlalu lemot jadi eror terus. tunggu sampai linknya berwarna biru berarti sudah bisa didownload ^_^




UPDATE 12 OKTOBER 2013
Sebelumnya saya minta maav sama teman - teman semua karena kesibukan kuliah saya jadi kurang memperhatikan blog. Ternyata ada masalah dalam menjalankan game ini yaitu bagaimana cara pinch atau cubit si zombie di level 1-5. Menurut para master bluestack yang sudah saya tanyakan di grup2 bluestack di facebook, ada banyak cara menangani ini. Dan ini adalah cara termudah yang sudah saya coba dan sukses. caranya tekan CTRL dan - (minus) pada keybord lalu klik di posisi yang saya tunjukan di gambar. Kegagalan bisa terjadi kalo posisinya salah. Selesai ^_^


    

UPDATE 11 NOVEMBER 2013
KABAR GEMBIRA
sebelum baca update dari post ini, katakan selamat tinggal buat masalah cubit2 zombie :)

 yupz, akhirnya saya menemukan cara paling ampuh buat ngelewatin level 1-5 yg membuat kalian semua frustasi. hehe
setelah melihat ternyata banyak sekali yg kesulitan pada level ini, maka saya putuskan untuk cheat saja level ini dan langsung skip level yg membuat kita frustasi ini. Tidak hanya sekedar skip level saja, akan tetapi sudah dibekali dengan:
1.  coin unlimited sehingga anda bisa sesuka hati membeli bonus dan power untuk plants kalian. 
2. key unlimited sehingga agan bisa membuka gerbang-gerbang untuk mendapatkan plants tambahan.
3. star unlimited sehingga agan bisa membuka world selanjutnya ^_^
4. beberapa plants yang harus dibeli dengan uang sudah diupgrade disini
5. dan yang terpenting adalah, game kali ini sudah berbahasa Inggris ^_^

cheat ini saya dapatkan dari sebuah situs berbahasa inggris, setelah baca dengan teliti sambil pegang kamus akhirnya ngerti juga. hehe
cara ini juga bisa anda praktekan di android kalian (kalau punya :p)
saya juga minta maav kalau agak lama updatenya karna saya sibuk cari uang untuk bayaran kuliah (curhat) :'(

caranya agak sulit, tapi saya usahakan untuk mempermudahnya untuk kalian. yg paling penting adalah "jangan mudah menyerah dan jangan takut mencoba" oke
mohon maav juga saya hanya bisa membuat screenshoot gambar karena ternyata video tutorial yg saya buat mencapai 13gb.  sayangnya saya gak punya kuota untuk mengupload video sebesar itu. hehe

berikut langkah-langkahnya :
1. Karena ini adalah game android dan saya akan menggunakan root explore maka android harus sudah dalam keadaan rooted. Lalu bagaimana cara root bluestacks yg hanya emulator android?
tenang, agan erbil dari kaskus sudah membagikan bluestack editan dia versi rooted. silahkan agan download bluestacknya. jika kalian sudah menginstal bluestack, biarkan saja. instal yg ini aja agar kalian mudah mengikuti langkah-langkah ini.
pasword: erbil@kaskus

2. download juga pvz2 english versi mooded dibawah ini. ada 3 part. download semua. kumpulkan ketiga part dalam satu folder. buka yang part 1 lalu extrack. nanti akan bergabung jadi satu folder yang terdiri dari apk dan data obb
pasword: aghrywiranata.blogspot.com

3. sekarang semua bahan-bahan sudah tersedia, letakkan semua bahan-bahan dalam folder my picture atau my dokument. namun dalam contoh ini saya menaruh bahan-bahannya di dalam folder my picture. jika sudah, instal bluestacknya. yang diinstal setupnya aja ya. liat screenshot dibawah
Add caption
3. setelah itu, matikan koneksi internet jika tersambung. dalam penginstalan dan memainkan pvz2 ini harus dalam keadaan offline karena waktu saya coba dan saya sedang online ternyata malah gagal. instal APKnya saja

4. nah sekarang buka bluestacknya, kalau sudah menyala. buka menu. JANGAN BUKA GAME PVZ2 dulu. buka aplikasi root explore. aplikasi  ini seperti file explore di PC kalian, tapi kalau disini adalah folder2 di dalam android kalian (versi emulator). kalian akan terbiasa melihatnya jika sudah pernah memiliki android. tugas kalian adalah memindahkan data obb (folder disamping apk pvz2 tadi) ke folder sdcard>android>obb. jika kalian tidak menemukan folder obb, buat saja sendiri. caranya klik menu dan klik new folder. namakan foldernya "obb"
data obb yang kalian letakkan ada di mnt/sdcard/bstfolder/pictures/pvz2(aghrywiranata.blogspot.com). klik menu lalu klik multiple, ceklis foldernya dan klik copy..
perhatikan tanda panah yg saya buat digambar. 

paste folder tadi kesini mnt/sdcard/android/obb. jika dalam folder android tidak ada folder obb.bikin sendiri aja. klik menu, new folder. ngerti kan?
5. selesai ^_^
mainkan game pvz2 kalian, nanti username nya ganti aja pake nama kalian.nih screenshootnya






GOOD LUCK

JANGAN LUPA DISHARE OKE 
klik juga ya sumber uang saya yg ada disini. hehe
(iklan2nya)

buat yang gagal download sudah saya cek lagi link dan datanya, masih bagus kok. tapi kalo gagal atau takut gagal juga, coba link alternatif di bawah ini:
APK

OBB

bagi yang berhasil, kasih testimoninya ya :)

UPDATE 28 FEBRUARI 2014
INI hanya untuk yg kesulitan menginstal bluestack atau gak support, coba langkah manual ini ya..
1. instal bluestack dari link officialnya atau klik disini untuk menuju linkya
2. Bisa juga download langsung dengan klik ini (moga bisa ya)
3. instal seperti biasa, namun harus dalam keadaan online dikarenakan bluestack masih harus mendownload filenya (lumayan lama)
4. download root exploler, bisa didownload lewat playstore atau bisa lewat sini
5. Kalau sudah selesai download game zombienya, tinggal diinstal dan pindahkan data obb ke folder obb seperti yg sudah saya terangkan di updatean sebelumnya.
SELAMAT BERMAIN

bonus untuk pembaca setia post ini, saya kasih bluestack kalian bisa menggunakan BBM. Pasti pengen kan? hehe
Download dulu bbm lewat bluestack kalian. Caranya gampang, di kotak pencarian tulis aja BBM nanti bakal keluar BBM, instal dan daftar BBM kaya biasanya. (buat iseng2 aja)
Kenapa harus download sendiri, karna nanti akan disesuaikan sesuai spek bluestack agan

Kapan2 saya akan posting game lain untuk android agar bisa dimainkan di PC dan bisa menggunakan stik pula. Doakan urusan saya lancar ya



UPDATE 29 JUNI 2014
 Assalamualaikum, maaf teman-teman semua baru sempat update lagi, tapi jangan khawatir kali ini insya Allah game zombie ini tidak akan membuat kalian dalam masalah lagi. Karena PVZ 2 ini sudah mendapatkan update dari popcap sang pembuat game ini. Dalam update barunya, game ini mendapatkan banyak pembaruan yg lebih memudahkan kalian. Salah satunya ialah menghilangkan "cubit-cubitan" dan menggantinya dengan senjata bola salju. Jadi lupakan saja semua tutorial saya di atas. hehe
Selain itu, sudah ada tambahan 2 world baru, gargantuar, zomboss dan plants plants bertenaga baru yg memukau. Saya sendiri sudah mencobanya. Tapi sepertinya tidak perlu saya beritahukan semua supaya kalian penasaran dan merasakannya sendiri dalam permainan. Langsung saja download linknya di bawah ini. Instal APKNYA, lalu pindahkan data tambahannya ke folder sdcard/android/obb (copy here).
LINK
APK 

CARA DOWNLOAD
KLIK YG SAYA PANAH DAN JANGAN CENTANG YG SAYA PANAH
INI SEDIKIT SCREENSHOTNYA:






Judul: PLANTS VS ZOMBIES 2 "ASLI" UPDATE 24 JUNI 2014
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Aghry

Postingan ini dilindungi Hak Cipta, Sertakan sumber jika ingin mengambil rujukan pada tulisan ini. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

208 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 208   Newer›   Newest»
Wahyu said...

Belum release ya sob?

Aghry said...

Seharusnya udah gan, tp gtw nh pihak sananya telat. Tunggu disini aja ya nnt kl udah ada langsung saya update atau boleh langsung ke situs resminya. hehe

Anonymous said...

Akhirnya nemu juga postingan yg jujur kyk gini.
Di postingan2 luar bnyk link utk donlot PVZ 2. Pas di donlot ternyata PVZ 1!!!

Aghry said...

@Anonymous: Iya gan bener saya juga korbannya. hehe
LEbih enak emang kalo ke situs aslinya lngsung aja. Insya Allah kalo udah realese langsung saya UPDATE disini sob. Bookmark aja dulu ya, share juga biar yg lain tau ^_^

RuangQu said...

mantap gry, ntar kalo dah keluar nh game, jangan lupa donload yaw, jadi gw tinggal ke hoz u dah..hahaha
vadhiel

Aghry said...

@Vadhiel: Yoi, kalo mau jadi pencicip kedua silahkan langsung ke rumah. haha
Hati-hati banyak penipuan, bilangnya PVZ 2 pas udah cape2 download ternyata PVZ 1. wkwkwk

Anonymous said...

mas mana link downloadnya??????

Aghry said...

sabar ya gan, kalau sudah keluar langsung saya upload gan. sebenarnya saya sudah punya yg versi I-Phonenya. Niatnya mau diakalin pake emulator Iphone dan kalau berhasil saya share disini. Tapi sampai sekarang belum bisa gan. Jadi mohon sabar untuk versi PC-nya ya gan. oke..

Unknown said...

belum jg yah keluar ^_^

Aghry said...

Blm teh, sabar ya ^_^
kecuali kalo punya i-phone nnt saya kasih yg versi i-phonenya nih :p

Yahiko said...

versi android jg blom ya ??

irvandi said...

saya mau versi iphone dong ,,, share yaa . makasih

Unknown said...

versi hp mono klo bsa gan..]

Anonymous said...

yg android version ada ga gan?

Hendra Hacc said...

Dinantikan update PvsZ2-nya. Udah gak sabaran neh. Hehe... HAPPY BLOGGING

Zero said...

gan request dong game wii iso Kamen Rider Dragon Knight.....^_^

Aghry said...

@robi: versi hp kalo hapenya I-Phone udah ada gan :)

@Irvandi, Downloadnya harus pake Software dari I-phone gan gak bisa lewat PC, agan bukanya pake I-phone agan ya

yang minta buat android belum ada gan, maav ya. yg minta game kamen rider juga nnt kalo ada ya. saya punyanya game wii naruto shippuden ninja taisen, seru loh. mau?

Zero said...

gan games wii kamen rider dragon knight nya engga usah ane sudah nemul linknya terima kasih gan naruto nya ane sudah punya....^_^
gan request nya game wii Castlevania Judgment hihi ini aja gan ditunggu Plant vss Zombi 2 nya,.....^_^

Rizal said...

kapan nih rilisnya ???

Aghry said...

@Zero, wah master game wii nih. Game apa sih gan yg paling seru di wii? bagi2 yak :)

@Rizal, sabar ya. baru versi i-phonenya gan mungkin gak lama lagi buat PCnya

Zero said...

bro aghry wiranta anugrah ane sih baru memburu game wii sekarang telat ane banyak link nya yang sudah ke delet jadi nya rinya aga susah
yang bagus game wii ini ane kasih judul nya
ya tergantung sih bro suka nya action faghting atau adventure kalau ane sukanya action faghting

Bleach Versus Crusade
Naruto Shippuuden Gekitou Ninja Taisen Special
Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3
Mario Strikers Charged Football
soul calibur Legends
Kamen Rider Dragon Knight
Castlevania Judgment ini yang lagi ane cari link nya susah nemu nya hehe mohon bantuan nya......^_^
maaf bro kapanjangan komen nya

Aghry said...

Mantap gan, jadi tertarik nih. Kayanya yg dagonball mantap tuh :)
Kalo buat game PS ane cuma modal emulator gan, ISOnya ane bikin sendiri cz dsni bnyk bgt kaset PS. Kalo WII ane baru mulai sekarang karna ada temen kmrn bagi game naruto. ternyata seru juga tapi blm mulai nyari tempat downloadnya. nnt kalo udah dapet ane bagi deh. Kalo PSP suka main juga ga gan? Emulator PSP ane mantap nih gan stabil bgt

Zero said...

bro ane tertarik tuh game ps one
kalau ada inuyasha a feudal fairy tale

dan game wii Castlevania Judgment ini beneran susah ane belum dapat link nya....^_^
soalnya ane download dimana geme nya bermasalah pas dimainin samangkut tuh geme nya engga bisa play story
kalau ada ane tertarik tuh......^_^
bro ni link nya game wii buruan di download karena banyak yang pada mati link nya.....
http://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/kamen-rider-super-climax-heroes-wii.html

http://mybestcollections.info/wii/bleach-versus-crusade-jpn-game-download

sisanya ane bikin jadi iso soal nya pada engga ada link nya pada mati hehe....

bro ane

Joe said...

Belum keluar juga ya bro gamenya ?

Joblagan said...

coba cek disini gan udah ada, udah ane coba...gak hoax..real plant vs zombie2,cuman masih chinese.. http://www.joblagandroid.co.vu/2013/09/plants-vs-zombies-2.html

Aghry said...

@nyoman ajus, iya itu udah lama ada tapi bukan yg versi PCnya. Dulu sudah saya coba di laptop saya tapi gak bisa

ara cupid said...

udah ada tp iphone :D

Aghry said...

@ARA, bener banget. sayangnya blum ada emulator i-phone yg work dan saat saya coba pake emulator android cuma bisa keinstal tapi gak bisa dimainin -_-

indriawan c p said...

untuk komputer bro mana?

indriawan c p said...

klau untuk ipad sudah ada aq puya sudah lama, tapi aq mau mainin di komputer bro,adagak?

Unknown said...

dah ad blom y plants vs zombies 2 buat pc?
klau buat android dan ad tp versi china...

ksih info y gan...

Aghry said...

AYO AYO SEKARANG SUDAH BISA DIMAINKAN DI PC, ARTIKEL DI ATAS SUDAH SAYA UPDATE, BURUAN DI DOWNLOAD ^_^

Adip said...

GAN, link download na mna nih???

Aghry said...

Sekarang sudah biru gan, ayo silahkan di download

Unknown said...

di tunggu gan versi PC nya :D

Unknown said...

ane numpang sedott gan...mudah2an lancar jaya nih

tyo hliem said...

gan lewat blue stack aj tuh game,versi PCnya mana?

Anonymous said...

Thanks banget gan, saya udah coba dan lancar jaya ^_^
padahal di blog lain saya selalu ditipu,banyak yg ngakunya share plants vs zombie 2 tp setelah cape - cape download ternyata isinya cuma plants vs zombie 1 -_-
cuma ini yg jujur 100%

bang jali said...

Asli keren banget, makasih banyak boss.
semoga kebaikannya dibalas Allah SWT, ane gak bisa ngasih apa2 soalnya selain bantu klik iklan-iklannya. hohoho

suki chan said...

ada yg gk usah pake bluestacks nggak? hehe maaf ya nawar. soalnya filenya gede, ngunduhnya keputus trs, jaringan internetnya mati nyala

Unknown said...

gan punyaku uda di instal smua tp kok masih g bisa ya?pas insstal game nya eror katanya!!!
mohon ptunjuknya gan....

jhon said...

bro,,saya instal blueStacks di win 8 knapa gk bisa..?? thanks

Unknown said...

izin sedot gan ..

Dhani hidayat said...

Gan.. thx b4 yah.. btw yg lsg pc format blm ada yaah..?? file apk itu khan android yah.. pk blue stack lama donloadnya.. hehe..secara yee wifi gratisan.

Pecinta Game said...

Its work..
makasih gan..

baru yg ini bener2 seri ke 2..
kalo sebelumnya ada yg ngaku2 seri ke 2 itu hanya update seri pertama..

mohon segera di update lagi gan kalo dah ada yg bener2 versi PC..

Anonymous said...

Di chapter 1-5 ga bisa apa'' kita,, basisnya touch screen.
ada pencerahan ga ?

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

cek disini bro...
http://fightingcrew.blogspot.com/2013/09/download-plants-vs-zombies-2-its-about.html

Joe said...

Izin sedon gan moga aja bisa dipakai

Unknown said...

thanks ga, plans vs zombie 2 nya udh bisa dimainin

Widi Hartawan said...

Chapter yg basisnya touch screen, gmn maininnya gan? Mohon pencerahannya

Anonymous said...

jalan,..gamenya,.. cuma bahasa Cina,...

Spek: DELL INSPIRON 4010

Anonymous said...

gamenya g bisa di download, ada pilihan open with dan semua aku coba gak bisa semua

Anonymous said...

Gamenya g bisa didownload, ada pilihan open with dan aq coba satu persatu gak bisa semua

Anonymous said...

laptop ane ram 3 gg...vga ati radeon 1 gg...msih lemot gan

dery said...

File save game android difolder mana ya gan

jazuli said...

gan kenapa kok gk bisa nyubit zominya
tolong pencernaannya

ant said...

installernya tolong uplod ulang gan,thanx

Khabum^^ said...

Kalo tanpa bluestack bisa ga? males install bluestacknya :/

Khabum^^ said...
This comment has been removed by the author.
Khabum^^ said...

Kalo pengen pake bahasa inggris gimana? :(

Anonymous said...

klo mau versi yg android download aja di apk mania, udah bahasa inggris

Joblagan said...

http://www.joblagandroid.com/2013/10/plants-vs-zombies-2-v142-apk-mod.html

Anonymous said...

gan ga bs download bluestacks nya,knp ya?

Anonymous said...

d tunggu versi pc fullnya gan tanks

Anonymous said...

plant vs zombie 2 versi android hanya dpt d mainkan pd hp android multi toucscreen , klo main d hp android toucscreen permainan akan terhenti di ancient egypt level 5 knp ya ...?
apa ada solusi untuk ini....!

Anonymous said...

gan saya kan udah download bluestack dan plant vs zombie 2 terus pas saya install bluestack nya malah eror terus keluar tulisan kayak gini: this application requires at least 1 GB of physical memory. terus aku nggak ngerti physical memory itu apa, aku tanya sama temenku katanya memori internal terus saya instal lagi tapi hasilnya tetep kayak gitu tolong di jawab ya gan soalnya saya kepengen banget mainin plant vs zombie 2 di pc saya

Anonymous said...

di tunggu jawabannya gan

Anonymous said...

instal bluestack, software apk lalu instal gamenya. akhirnya bisa main juga gue, hanya syng ga mudeng chines. mudhan main full dan ga eror

Anonymous said...

gan... bluestacks nya ngga bisa di instal nih

Unknown said...

kakak, merubah bahasanya gimana?puyeng pake bahasa cina ga tau mksdnya

Aghry said...

sudah saya cek linknya dan masih aktif gan, mungkin ada masalah di PCnya buat yang gak bisa download. Buat yg mau ganti bahasa itu emang udah yg versi china gan gak bisa diubah bahasanya karena emang itu versi percobaannya yg diuji coba dichina tp sm seseorang disebar buat bocoran. hehe
versi fixnya udah keluar, levelnya lebih mudah dari yg versi china, lebih ringan dan lebih asik. yg paling penting bahasanya inggris jd bisa dimengerti. hehe
ane sendiri dah mau tamat main di android, sayangnya ane blm tau cara mainnya pake emulator android di laptop, karna nginstalnya itu harus online. Kalau udah bisa past langsung diupdate kok blog ini. tp kayanya dikit lagi musim panas di eropa jd kemungkinan sebentarr llg versi PC akan keluar. Gak ribet2 lg gan harus make emulator2nn atau harus beli android. hehe

satyadipura said...

mau share guys... bisa melewati level 1-5.....
(1) buat 'nyubit' zombies...... ctrl+1+wheel mouse (arahkan crusor pada zombie, geser wheel mouse....
(2) buat 'melempar' zombies.... ctrl+2+left mouse (arahkan crusor pada zombie, tahan left mouse, geser mouse....
(3) buat 'nyetrum' zombies ....ctrl+3+left mouse (arahkan crusor pada zombie, tahan left mouse, geser mouse....

Semoga bermafaat...

salam,...

Anonymous said...

thank yu ya mas......
bisa di PC ku, tapi masalahnya level 1-5 yang zombie dempet 2 susah banget di klik nya. udah di klik di setiap sudut (tentu saja plus ctrl + min) tapi gagal terus nih...
gimana dong.....
please...please..please
by khokain@yahoo.co.id

Unknown said...

gan, kenapa apk pVSz2 versi cina nya gak bisa di instal?? padahal saya sudah berhasil instal bluestack,, pas saya masuk ke bluestack kemudian saya search di my app gak keluar gan zpVSz2 nya?? gimana gan solusi pVSz2 ny gak bisa di instal? katanya keluar tulisan gini

"Apk Installation failed : INSTAL_FAILED_INVALID_APK"

Mohon bantuannya gan

Anonymous said...

Gan saya mau bilang kalo download film the hobbit dimana yah katanya pintar tapi ganool.com punya makanya do you wong to help me how to download movie in ganool because me and you Smart So dan you help me by ganool not by ganool plants

Anonymous said...

Hey what up Budy I wont tell you little guy I have A laptop you see and I hate plants vs zombie So I hate. Plants vs zombie So Happy dont angry I just A boy So tell me how to play plants vs zombie 5 I have it and the game is plants vs zombie1 So tell me how van I maite oko Monako kolo amin tui SMK SK yu itu

Anonymous said...

Hai aku mau plants vs zombie

Anonymous said...

waktu nyubit 2 zombie gak bisa-bisa nih... ada saran gak..

Unknown said...

PADA LEVEL 1-5 SUSAH GAN CUBIT ZOMBIE NYA. BISA SEKALI CUMA ZOMBIE YG DEPAN DOANG DAN ITU PUN SAYA COBA LAGI GAGAL :D

hzhdns said...

Ga bisa gan kok bahasa china PUYENG

TupAi M@las said...

kalau pake ipadian emulator pc bs gk mainin pVz2 versi ipad untuk pc???

Aghry said...

Dicoba aja gan, saya juga tahu ini dari hasil coba - coba ^_^

Anonymous said...

Ni bisa gx di Windows 8 kok bluestacks nya g mau ngeinstal ?

Anonymous said...

gak bisa cubit zombie ne? gimana donk?

Andika Pratama W said...

cuma bisa bahasa cina doang ya gan..?
game nya dah bsa dimainkan tetapi agak patah patah gitu, itu kenapa ya gan..?
tolong pencerahannya ya..

Unknown said...

gma nih gann,,, gag bsa nyubit zombi'x...

Unknown said...

gan cepat dong share yg versi PC dah gak sabar nih masa main yg PVZ biasa dah taman 6 kali dah males main nya

Unknown said...

Gan cara nyubitnya g bisa,,,, ane udah nyoba seribu cara.....

mohon bantuannya Gan,,,,

iklannya udah ane klik kuq Gan

Anonymous said...

kenapa gak bisa-bisa ngelewatin level 1-5 nya, padahal udah di coba cara-cara yang ada di blog ini...salahnya d mana yaaa...??? kasih tau dong..:(

M.Ali XI IPA 1 said...

gan cara nekennya tuh gmn ctrl + - bareng trus klikk ataw gmn saya gk bisa trus cuma azombie prtama aj yg berhasil

Anonymous said...

gan,, ane gak bisa lewat di level 1-5.. pke CTRL dan - (minus) gak bisa gan..
ade care lain gak?
makasih

Aghry said...

ayo gan jangan nyerah, kalo udah berhasil agan ga bakal disuruh ngepinch lg dan bisa main sampe tamat :D
atau nnt saya cari dulu ya cara buat ngelewatin level ini pake savean saya. mudah2n dapet caranya :D

Aghry said...

windows 8 bisa kok, saya pake windows 8,1 malahan :p

Anonymous said...

gan, ane masih bingung.
ini buat android atau di PC ?

Anonymous said...

ane dah nyoba yg di andro, kok beda ya? mana pake bahasa china, dah nyoba versi inggris, tp error gak bs dimainin lagi knapa yak?

Aghry said...

ini buat android sebenarnya gan, tapi yang lagi dibahas disini tuh gimana caranya supaya bisa dimainin di PC. Tapi lebih lancar kalo dimainin di android

Unknown said...

Gan maksudnya CTRL dan - (minus) itu gimana di pencet bareng bareng atau gimana terus arah-in cursor ke zombienya itu ke arah mana saya udah nyobain 3 hari 3 malem gak bisa-bisa tolong dong... kan ada cara lain?? apa?

Unknown said...

Sory Kalau OOT..
gan Tau cara MOD game Plant Vs zombie gk ??

Anonymous said...

SAID....
Ikut gabung download gan...

Unknown said...

ada yang versi english nya gak sehh... kalau ada kasih TAU...!!!!

Aghry said...

ayo gan sudah saya update tuh, silahkan dicomot. gak ada cubit2n lagi. dan ini sudah versi full alias english version. berikut kelebihan yg saya upload
1. coin unlimited sehingga anda bisa sesuka hati membeli bonus dan power untuk plants kalian.
2. key unlimited sehingga agan bisa membuka gerbang-gerbang untuk mendapatkan plants tambahan.
3. star unlimited sehingga agan bisa membuka world selanjutnya ^_^
4. beberapa plants yang harus dibeli dengan uang sudah diupgrade disini
5. dan yang terpenting adalah, game kali ini sudah berbahasa Inggris ^_^

marihot janter said...

2. download juga pvz2 english versi mooded dibawah ini. ada 3 part.
part 1
part 2
part 3
tapi kok gak ada link nya gan,,
please kasih linknya dong

Aghry said...

ada kok gan, coba dicek lagi ya :)

Unknown said...

gan,filenya gagal di exract kenapa ya?

Dis Cov Ery said...

Wah mantap nih game gan, itu VERSI PC udh bisa di download kan gan
kalo bisa sekalian ama Cheat nya donk gan...!! Mohon Bantuannya :D

Unknown said...

Gan Semua Part sudah di satukan tapi gak bisa di exract nih..... update dong!!!!

4u said...

terus berkarya broo

Unknown said...

gan gak bisa di extrak

Unknown said...

gan filenya gak bsa ektrak knpa ya

Aghry said...

Maav bru baca koment kalian. Masa sh g bisa di extrack, kmrn saya coba bisa kq. Nant dh saya upload ulang kalo ada wifi. Kuota saya abis ga bisa ngenet. Hehe

Dis Cov Ery said...

Bro, kenapa kalau blustacks'a selesai di install trus dibuka, kok layar'a jadi ancur ( g jelas layar''a/Item smua)
Mohon pencerahannya..
atau mungkin anda bisa memberi tahu email fb sobat..thankz

Aghry said...

boleh liat screenshootnya gan?
di bawah ada kok gan kontak saya

Unknown said...

okk gan ane tnggu uploadtan nya !!

Unknown said...

thanks gan... :D siap dimainkan nich..

Aghry said...

Sudah saya kasih link alternatifnya gan, mudah2n sukses ya. jangan lupa testimoninya kalau sukses :)

Unknown said...

bang knp urutan cara instal nya membingungkan gue jadi gak ngerti tolong dong anak panah nya di kasih nomer yg pertama kali harus di klik trus kok gue dah download blustacks nya gak bila di instal, EROR ? tolong dong pencerahan nya

Unknown said...

TRUS KAPAN GAME SEBENARNYA DI KELUARIN/ SOHORTCUT NYA YANG ASLI GAK USAH DEH PAKE BLUSTACKS2AN SIGALA JADI BINGUN KEPALA GUE TOLONG DONG JAWAB KAPAN KELUAR NYA GAME INI TANGGAL BRP?

Aghry said...

Belum ada kabar dari popcapnya, lagi juga ini cuma buat orang2 yg mau usaha buat maenin game ini di PC. Saya hanya memfasilitasi, itupun setelah muter2 otak sampe berkali2 eror laptop saya. Mungkin di blog lain ada juga yg bahas memainkan game ini di PC dengan penjelasan yg mudah. Kalau gak mau ribet beli aja hp android :)

Anonymous said...

Ga bisa diextrak filenya :(( tolongin donk...knp ya?

Aghry said...

coba pake yang link alternatif gan, ane juga bingung kenapa banyak yg gak bisa extrack dari yang part itu. kalo yg alternatif gak pake part gan jadi langsung instal aja

Anonymous said...

gan,bluestack ramnya hrs diatas 2gb ya? ramku msh 1gb,ga bisa open bluestacknya :(

Aghry said...

iya gan, upgrade aja jd 2 atau 4gb. kemaren ane upgrade jd 4gb cuma 2 ratus. 150 cm 150rb

Dina D.K said...

said...
Gan, sumpah mumet bangets nyubit zombiesnya ;(.
Ada alternative lain gak gan tanpa harus download part 1-3?

Aghry said...

ada, download dari link alterntif yg ane kasih. kecil kok ukurannya cuma seratusan mb

Dina D.K said...

kok gak mau di extrack ya? dan
root explore nya itu liat dimana ya?

Aghry said...

download dari link alternatif aja gan. trus buka aja bluestack yang didownload disini. udah build sama root explore. jadi pas dibuka udah ada aplikasinya. cari aja. kan ketawan dari namanya

aiiammati said...

gan itu cheatnya buat bisa main di komputer atau di android ?
trus jikalau kita main di android memakai cheat itu, apa androidnya harus di root dulu yah atau ngga perlu ?

Anonymous said...

malah gak bisa di buka blustack nya, makin pusing aja. awal udah instal blustack hbs itu download yang bisa cheat malah ga jalan sama sekali

bayu said...

saran satyadipura berhasil kok...perhatikan powernya kl abis klik lagi...

mau share guys... bisa melewati level 1-5.....
(1) buat 'nyubit' zombies...... ctrl+1+wheel mouse (arahkan crusor pada zombie, geser wheel mouse....
(2) buat 'melempar' zombies.... ctrl+2+left mouse (arahkan crusor pada zombie, tahan left mouse, geser mouse....
(3) buat 'nyetrum' zombies ....ctrl+3+left mouse (arahkan crusor pada zombie, tahan left mouse, geser mouse....

Semoga bermafaat...

salam,...

Aghry said...

@anymous, coba diunisntal trus instal lagi gan.moga berhasil :)

@aiiammati, saya coba di leptop saya sukses dan lebih asik mainnya karna layarnya besar. Saya coba di android juga bisa. Saya rasa ga di root juga bisa. Yang penting data obbnya kamu pindahin ke internal. dan matiin lalu lintas datanya saat nginstal dan tiap mau main. Kalo dalam keadaan ada sinyal internet sebenarnya gamenya bisa dimainin. Tapi gak unlimited. moodednya ilang. jadi main jujur deh. hehe

@bone, makasih ya gan masukannya. mudah-mudahan teman2 yang bermasalah bisa terbantu. kita saling bagi ilmu aja ya disini

Unknown said...

kalo mau update gamennya gimana? kalo misalnya popcapnya dah update map baru gitu itu nanti ada icon untuk update map barunya gk?

Muhammad Amin said...

Admin.. gmna crxa buka dunia ke 4 ?? .. pdhl aq sdh ngumpulin semua bintang dri dunia 1,2, & 3 ..

akuuu said...

link alternatif obb nya koq ga bisa di dwnlod min?

Anonymous said...

susah banget gan pas ngepinchnya
pointernya sudah diarahkan ke zombie
tapi zombie gak mau putusin kepalanya

Aghry said...

Plants vs zombie ini bisa di update, karena bluestack versi root yang saya posting itu sudah bisa menggunakan internet. Tunggu aja update terbarunya dari playstore :)
BUat yang udah tamatin gamenya selamat ya, saya juga sama kaya agan udah dapetin semua bintang tapi world ke empat alias tempat si zomboss belum terbuka. Menurut situs resminya world ke empat akan terbuka saat update terbarunya nanti.. sabar ya

pinch zombi di bluestack ini bukan di arahin ke kepala zombie, tapi ada triknya. liat di atas sudah saya kasih screenshoot dimana posisi pointer saya saat pich kepala zombie. ikutin itu aja. perbesar aja gambarnya supaya keliatan. kalo ga mau repot pinch ya pake versi modnya aja. hehe

link alternatif menggunakan jasa rapidgator yang membatasi penggunanya hanya bisa mendownload satu kali dalam sehari. Kalo gak bisa dicoba lagi aja besoknya ya. hehe

Unknown said...

kayaknya udah keluar gan yang versi 2 dari popcap,gak perlu pake blue stack, tapi gak tau cara downloadnya,coba agan cek,, kali aj agan bisa.

Aghry said...

sampai detik ini, pvz2 PC blm ada gan. Satu2nya jalan buat nyicip game ini pake cara ini aja. hehe

Hery said...

gan,part 1,2,3 klo ekstrak pake passwordnya apa..???

Anonymous said...

gan link apk ma obb nya ga mau tu gannn, kasi panduan donk soal simpen datanya lbh baik dmn agar bs dimainin,trims gan

Unknown said...

waktu part 1 nya di extrack ko g bisa iah? harus pake password gt.. password.a apa iah?

Anonymous said...

emulator bluestacks-nya kok lemot banget ya gan pas jalanin game-nya, yg versi jellybean ada gak gan..heee

dheside said...

Gan kok bluestack ane nggak bisa diinstal?
kyak eror begitu gan
mohon pencerahannya

Anonymous said...

Ane coba gan ! good job ! bagus blognya ! terinci !
tapi ane baru 1 zombi yg bisa ane cubit, yang lainnya susah eunk ! mau coba yg udh di root !
thanks gan !

Unknown said...

itu lin Bluestacknya dalam winrar pas ekstrak banyak yg error gan, jadi pas udh diekstrak file setup nya ga jalan tuh ! gemana?

Aghry said...

Maaf baru balas komentar kalian. Buat yang eror, pastikan ram kalian minimal 2gb. di bawah itu ternyata bluestack emang gak mau nginstal dan akan eror. Saya sarankan upgrade aja ram kalian. saya aja upgrade sampe 4gb cuma abis 150rb :)

Husny Mubarak said...
This comment has been removed by the author.
Husny Mubarak said...

ni gan ada link lengkap download plant vs zombie 2 full apk + obb ..
mediafire : mediafire.com/download/unxbnai57erpg99/PZ2+Android.rar

Jaka Ryanta said...

nah bluestaknya corupt pas di extrak gimana tu>? percuma download semua -_-

Anonymous said...

sukses .
plant and zombie 2 gan .
muatepppp dahhhh :D
makasih byk ..

jayapura , 29desember2013

NN said...

kalo main plant vs zombie tanpa internet bisa ga???

Anonymous said...

Mantaaaap gaaaan,, Thanks banget. Setelah pelan2 ikutin cara disini, akhirnya bisa juga main ini game tanpa terhalang level cubit2n. hehe
Buat yg belum behasil semangat aja, ane maen duluan yoo...

Anonymous said...

gan kan sdh di copas sesuai instruksi ente.pas mo maen malah secure download trs dia auto download and gagal dh.
mohon pencerahan nya

Aghry said...

auto download itu karna ente maennya dalam keadaan online, kan diatas saya udah kasih tau. uninstal dulu truz ulang lg dari awal coba, tp nanti harus offline ya :)

Unknown said...

Mas yg untuk android udah aq instal semuax yg link blustack sm part 1-3
Yp pas mau ekstrak part 1-3 dimintain password,,,passwordx apa ya? Aq coba aghrywiranata.blogspot.com gak bisa,,,please help me,,tacuuuuuu

Anonymous said...

gan gak ada yang buat PC langsung install ya ?

Admin said...

level 5 : gw coba pake ctrl + - bisa buat zombie pertama setelahnya ga bisa .,,, udah di klik hampir semua bagian sekeliling zombie msh ga bisa juga ... ada cara lain ga gan ?


thanks

Unknown said...

gan ane udah bisa cubit kepala zombie nya semua
tapi kenapa selanjutnya ada cubit lagi, harus cepat , pake power yg hijau sebelum waktu habis, susaaaah sangaaaaaaat....
ada solusinya nggak

Endros said...

coba agan" nyubitnya pake Ctrl + Scroll Down,...
dunia ke 4 blom ke buka ya tapi kuncinya udah dpt nih gan..kpn updatannya muncul tuh??

http://www.bebas-melihat.blogspot.com/

Anonymous said...

gan pvz 2 udah ada di fb nya popcam tapi versi beta
cepetan di share ya

Unknown said...

gan gmn caranya download plants vs zombies 2 wat laptop ane.
kasih tau caranya lengkap ya gan .
soalnya bnyak bgt penipuan nih,....

zombi said...

gan aqu uda dwonload blu ap itu tpi gk bisa d pakai gan???aqu pkek notebook soalnya????

Unknown said...

Gan....gbs d extract.filex corrupt

Unknown said...

Saya ud cb instal bluestack yg HD.bs dbuka sich tp kl ud smpe root lgsg ngeclose.pdhl RAM q ud2G.ud gt fileny yg part corrupt.mk link alternatif mlh gbs d download

Unknown said...

Ow y sblmx sy ud instal bluestack yg beta1bs sich.tp layarx krg lebar n stlh browshing d blogmu....aq cb n yg bluestack beta aq uninstal

Anonymous said...

say bener gaptex nich,,, cara install pvz 2 blm jelas!!
stl diinstal apa file .obb langsung ada di bluestacks, dicari2 kok gak ada,,, apa hrs dipindahkn dulu ato masuk sendiri? hehe

Hen Hen said...

sudah teken ctrl + (-) masih aja ga bisa gan.. mohon pencerahnya

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Gan kok BlueStack sya gambarnya kabur ?

Unknown said...

mantap bnget artikelnya, gamenya juga udah di download dan berhasil sy install. bro minta emulator ps2 yang stabil dan sm biosnya.
trimaksih..salam kenal

Unknown said...

link dari Indo***ster.com yg 3 file error minta file ini "p1892k16v61bu817dd1ak31men1uli4.rar" mohon pencerahan

Unknown said...

gue takut gagal nih gan soalnya kalau kena virus bisa rusak laptop ayah gua gan tolong dibeneri lagi ya gan :)

Yuslin Pamoras said...

Asslm gan, BlueStacks_HD_0.7.8.829_Mod BY erbil (A later version of BlueStacks App Player is already installed. Setup will now exit. gmana caranya bos spaya bisa sukses instalnya...??? mohon pencerahanya...

TheParse said...

di androidku oke bisa makasih citnya thanks

Nurjannah Harahap said...

Pengen. tapi ribet!!

Dedi said...

Versi bluestack yg diatas ga support sma bluestack yg ada di Laptop saya gan.. ada gak yg versi 0.8 yg 2014 gan??

Unknown said...

Gan izin posting ulang ya

Anonymous said...

gan mau tanya tanaman seperti cabe dan api bukannya berbayar yah? trus agan tau gak cara membuka world stage yang ke-4?

Anonymous said...

gan yang par 1, 2, 3 butuh pasword

Anonymous said...

thanks bro, akhirnya bisa main PVZ2. tp gw kesulitan d level 5, hadehh

Anonymous said...

Thanks gan linknya
untuk yang ga bisa nyubit coba deh resolusinnya dibuat 480 x 479
ane nyoba berhasil

Dedi said...

aku sdh main di hape android, sdh nyoba juga main di PC pake bluestack, tapi ya gitu... stuck di masalah cubit2an itu... (suka nyanyi dangdut kyanya yg bikin PVZ 2 ini, kok pake acara Cubit-cubitan oooi segala,,,wkwk)
sekarang lagi usaha mendowload file2 agan ini biar bisa me-skip level + hack semua item... cuma ini download file2 game PVZ2 bhs inggrisnya kok putus2 melulu, baru part 1 tapi lama banget, krn dikit2 putus downloadnya, untung aja masih bisa di resume, tp sebel juga krn putus melulu (download pake IDM)... ada pencerahan ga gan?
kalo yg di hape android, sdh hampir habis sih level2nya, tapi sekarang lagi stuck di level bajak laut yg melawan zombie2 yg pada terbang diangkut burung2 camar, pakai plant meriam yg harus ditembak manual dan pakai acara tidur dulu sebntar sebelum nembak lagi, kurang melulu target skor-nya... jadi dikit frustrasi juga nih.... ada solusi ga gan ?

BTW, makasih byk buat file2nya gan... krn cuma di sini yg akhirnya dpt cara main PVZ2 di PC, walaupun masih pake emulator... yg lain suka nipu, bilangnya sdh punya PVZ2 versi PC, ga taunya sdh cape2 download, ternyata PVZ 1 doang...

Unknown said...

huwa ,ane minta pencerahan gan ,,ane dah download tuh smua blustack nya tapi pas ane klik 2x PVZ2 nya malah blank kgk kluar apa2 ,,gmn tuh gan ??

Aghry said...

Sudah saya update PVZ2nya ya gan, sudah tidak ada lagi level cubit2n. Dan sudah ditambah 2 world, gargantuar, zomboss dan banyak plants baru. Ayo buruan cobain, share juga untuk kasih tau temen2 lannya ya

kasih testimoninya juga ya setelah mencoba.hehe

Anonymous said...

bro, koq file apk nya bentuk file mozzila bukan icon bluestack ya?? itu kenapa ya?

Anonymous said...

kalo bisa "upload" file nya jgn di tusfile bro... cari web download yg lbh simple bro.. Jelasin lg step nya bro buat update yg lbh baru..

pakai bluestack yg mana?
ulang lg step2 nya..

toi kae noi said...

bro mau nanya ni, sya kan udah install bluestack, nah ad tulisan "please wait system checked root installed", tp bgtu trus udh dtnggu 1jam, restart bluestack dan uninstall bberapa kali ttep bgtu, kira" ap solusi nya y ?

Cristian said...

bro, udah berhasil download play game, sy coba install update terakhir..
itu emg main nya pakai wifi ya? mau lihat cheat nya gimana? sy coba beli coin malah keluar mulu dr game..

Aghry said...

coba yg bluestacknya eror kemari aja, instal yg versi online aja. Biar disesuain sama spek kompi agan.. http://www.bluestacks.com/

Iya gan buat buka gamenya emg harus online, bukanya doang abis itu offline juga bisa. Jadi tiap mau buka aja onlinenya. Cheatnya itu udah bisa gan, ente produksi duit aja smp sekitar 8000. nah nanti abis itu mau beli apa aja udah bisa, duitnya gak bakal ngurang dari 8000. hehe

fikris said...

sudah coba Plant vs Zombie : Garden Warfare ?????

Aghry said...

Garden Warfare itu berbayar gan

Unknown said...

Waktu mo bka game da tlisan download failed because you may not have purchase this app, pdhal dah download datanya & d truh d obb..
Que mainnya d android..
Da solusi..?!

ryanto11 said...

gan...knp saat memainkn pvz2 di bluestack suarax agak serak2 g2 trs agak leled saat di mainkn
solusix gmn ??

Aghry said...

Dean, nyalain internetnya ya buat verifikasi data
ryanto, coba instal bluestacknya dari official site langsung, kl masih berarti spek PCnya harus ditambah

Unknown said...

Sdh d nyalain tp ttp g' bsa & muncul tulisan itu..

ryanto11 said...

gan saat mainkn pvz2 di bluestack ktx gni "download failed because you may not have purchased this app" pdhl udh pindahin data tmbhnx
mhon pencerahanx ni gan

erdin said...

wah gan saya gk bisa online ni saat buka pertama karena gk ad network drivernya ada vesri mod yang ga perlu online?

Unknown said...

mana link download pvz 2 nya gan?

Anonymous said...

pvz barunya ada yang versi udah di unlock semua barang storenya? makasih

Unknown said...

thanks gan, pvz2 lancar jaya, berat pas nongol zombie banyak, mungkin harus di up ramnya hehe

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 208   Newer› Newest»

Post a Comment

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...