Tempat Referensi Tugas Ilmiah, dilengkapi software pendukung kinerja anda. Nikmati juga Karya sastra
penyejuk jiwa dan kumpulan game yg akan menghibur
anda. All in One
Wednesday, July 24, 2013

Kumpulan Game Plants VS Zombie

Sepertinya para kawan penggemar Plants vs Zombie sudah tak sabar ingin segera mencicipi game terbaru plants vs zombie 2 2013. Nah sekedar menghibur, karna pihak Pop Cap baru saja mengkonfirmasi keterlambatan mereka dan tenang saja karna mereka sesegera mungkin akan merilis plants vs zombie 2 2013. paling lambat sebelum musim panas di eropa. Sambil menunggu link downloadnya keluar, saya ingin berbagi tentang macam-macam dari game Plants vs zombie keluaran resmi dari Popcap selaku perusahaan produksi game plants vs zombie ini. Cekidot gan:


Text,
1. Plants VS Zombie 1:
Kalo yg ini agan pasti udah tau donk, dan pastinya udah tamat. hehe.. ya ini adalah sekuel pertama dari game plants vs zombie yg membuat kita jatuh cinta. Namun Sayangnya game ini adalah game berbayar jadi buat agan yg belum mainin bisa mendownload dari situs resminya dan mencoba versi Trialnya.

2. PLANTS VS ZOMBIES™ ADVENTURES

Game yg ini gak kalah serunya loh gan, kita akan diajak berpetualang dan menghabisi zombie ditiap tempat yg disinggahi crazy dave. Ada banyak model plants yg baru loh, seperti di gambar yg saya kasih di atas. Kalo Mau main anda bisa mainkan lewat facebook, silahkan menuju aplikasi game ini untuk memainkannya disini
Atau anda bisa menonton videonya di bawah ini



3. PLANTS VS ZOMBIES™ GARDEN WARFARE





Nah yg satu ini kalau dilihat dari screenshotnya asli seru banget gan, Game ini diperuntukan khususnya buat platform XBOX 360. Dengan efek 3dnya agan akan dibawa ke sensasi perang yg lebih menegangkan. Buat PC juga ada loh gan, tapi sayangnya game ini masih cooming soon. Coba liat deh gan keseruan dari game ini dari video resminya:



3. plants vs zombie 2 
Nah ini dia game yg agan-agan tunggu dan akan segera rilis, jadi sebenarnya game plants vs zombie ada banyak gan dan sambil menunggu plants vs zombie 2  rilis, silahkan agan cicipi dahulu game-game lainnya. Untuk game plants vs zombie 2  jika anda ingin mendownloadnya silahkan tunggu di postingan saya yg berjudul plants vs zombie 2 . untuk videonya silahkan tonton dibawah ini:


URL Gambar atau Widget kalian Disni
Judul: Kumpulan Game Plants VS Zombie
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Aghry

Postingan ini dilindungi Hak Cipta, Sertakan sumber jika ingin mengambil rujukan pada tulisan ini. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

5 comments:

EBook Gratis said...

ijin nyimak dulu gan :)

Aghry said...

Monggo gan :)

Anonymous said...

udah keluar pa blum gan pvz 2nya

Unknown said...

udah keluar apa belum nih gan, kalau udah keluar kabarin ya

Unknown said...

Wahh .. nampaknya PVZ 2 ini seru bgt yaa .. Udh ada link download nya blm gan untuk PVZ 2 ??

Post a Comment

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...