Tempat Referensi Tugas Ilmiah, dilengkapi software pendukung kinerja anda. Nikmati juga Karya sastra
penyejuk jiwa dan kumpulan game yg akan menghibur
anda. All in One
Saturday, July 13, 2013

Emulator PSP 100% Working, (bisa save data dan penggunaan stik)

Saya terdorong membuat postingan ini karna melihat banyaknya pengunjung yang datang ke post saya sebelumnya yaitu Cara Save Data Di Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact 100% Tested Working. Melihat ini sepertinya memang banyak penggemar game PSP dan ingin memainkannya di PC terutama game Naruto yg memang jadi Hobby admin juga. hehe
Namun sayangnya kebanyakan game2 PSP yang
sudah tersebar di dunia maya kebanyakan masih menggunakan emulator yg masih belum sempurna, kenapa saya katakan seperti ini, karna memang kebanyakan game PSP di PC menggunakan emulator JPSCP



Nah emulator ini sendiri dalam pembuatannya masih terus mengalami pengembangan, sayangnya kebanyakan game yg tersebar di dunia maya masih memakai jpscp versi lama yg masih belum dapat save data dan menggunakan stik. Hal ini masih banyak yg belum mengetahui karna kebanyakan blogger memberikan solusi permasalahan para gamer yg kesulitan untuk save gamenya adalah kesalahan dalam settingan emulator atau gamenya atau komputernya. Padahal titik permasalahannya adalah belum updatenya emulator yg sedang anda gunakan. Setelah sekian lama emulator ini terus mengalami pengembangan akhirnya emulator ini sudah mampu save data dan bermain dengan menggunakan stik. Jika anda berminat, terakhir kali saya menggunakan JPSCP yg versi ini dan sudah mampu menggunakan keduanya. Silahkan download disini.
Tapi alangkah baiknya jika anda mau mengunjungi situs asli dari emulator ini karna pasti sudah ada update terbaru lagi dari emulator ini. Untuk menuju situs aslinya silahkan anda klik ini.
Untuk cara penggunaannya, silahkan menuju post saya sebelumnya di Cara Save Data Di Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact 100% Tested Working.
Silahkan tinggalkan jejak kalian di komentar dan berbagi hasil serta kesan bermainnya ^_^




Judul: Emulator PSP 100% Working, (bisa save data dan penggunaan stik)
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Aghry

Postingan ini dilindungi Hak Cipta, Sertakan sumber jika ingin mengambil rujukan pada tulisan ini. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

11 comments:

Unknown said...

Mantap gan, ijin sedoot gan.. He..he

Aghry said...

oke gan, silahkan sedot sampe kenyang. hoho
jgn lupa share dan klik iklan ya

Ilham Akbarrianto said...

infonya mantap
mas cara biar pake stiknya gmna? isa ga pake joystick yg kyk model stik ps..??

Aghry said...

Bisa banget, asal ada colokannya ke PC, biasanya ujung kabel stiknya berbentuk USB kaya kepala Flashddisk :)
nanti deh kapan2 saya buatkan tutorial setting stiknya

Ilham Akbarrianto said...

ok mas makasih.. :D
sama soundnya mas.. kn pake sonic stage..
saya dh install sonic stage, tp kok ga bs dibuka, malah tulis "openmg secure error".. eror codenya 00005607..

Aghry said...

Jujur aja mas saya kalo main lebih seneng gak pake sonic stage, dulu sih pake karna katanya bisa bagusin grafik video dan suaranya. Instalnya pun harus online gan dan pegel bgt nunggunya. haha
tapi justru karna vga notebook saya rendah malah jadi ngeleg banget abis diinstal sonicstage, akhirnya saya milih gak pake sonicstage n dgn vga rendah tetep bisa lancar jaya mainnya :)

Ilham Akbarrianto said...

tp kan ga da musiknya hehe
oke deh mas.. thx ya. :D
keep posting

Aghry said...

Ada kok gan, wah mungkin agan punya masalah lain ya? nnt kalo saya tau saya posting deh. Thanks juga gan semangatnya, mohon bantuannya juga ya buat blog ini berkembang :)

Aghry said...

@Ilham, saya sudah dapat solusinya n akan saya buatkan artikelnya. Ditunggu ya mudah2n sukses :)

umar said...

gan gue udah coba saran ente tpi kok tetep gak bisa ??

ENXPlay said...

pake ppsspplebiah gampang :D

Post a Comment

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...