Tempat Referensi Tugas Ilmiah, dilengkapi software pendukung kinerja anda. Nikmati juga Karya sastra
penyejuk jiwa dan kumpulan game yg akan menghibur
anda. All in One
Saturday, February 16, 2013

CARA SAVE DATA DI GAME NARUTO SHIPPUDEN ULTIMATE NINJA IMPACT 100% TESTED WORKING


Ada yang bermain naruto shippuden ultimate ninja impact gak? bagi yang udah ngerasain pasti banyak yang bermasalah dengan game yang tidak bisa disave. meskipun bisa dimainkan tapi kalo ga bisa disave kan cape juga harus mengulang game dari awal tiap kali mau bermain. saya coba cari solusinya di blog-blog tapi hasilnya nihil. Al-hasil saya coba melakukan experimen sendiri dan laptop saya yang jadi korbannya.

setelah selidik selidik ternyata letak permasalahan bukan di komputer saya ataupun settingan gamenya. tapi karena memang emulator PSP yang maasih dalam tahap perkembangan pembuatannya masih terdapat banyak kekurangan salah satunya permasalahan saat save data. akhirnya saya putuskan untuk mencari forum JPCSP itu sendiri dan berharap sudah ada update yang sudah diperbaiki. Alhamdulillah ternyata di updatenya yang terbaru pada bulan Januari kemarin sudah ada perbaikan untuk save data dan penggunaan stik ketika bermain. tanpa menunggu lama langsung saja saya downlod. setelah itu tinggal copy emulator tadi ke tempat dimana game berada. biasanya ada di local disc C, program file, naruto planet ru, nah replace aja data2nya kecuali folder "umdimages" karena di dalamnya ada game narutonya yang berformat CSO. alhasil ketika bermain gue dah bisa save datanya dan bahkan sekarang udah tamat gamenya. hehe



bagi yang mau menggunakan semua karakter tanpa harus cape2 berpetualang, nih ane kasih save data punya ane kalo mau make. tinggal kalian copy aja ke folder ms0/PSP/savedata. kalian bisa downlod disini



Update: Saya ingin menambahkan cara menggunakan emulator ini jika sudah didownload, untuk download JPSCP punya saya dan keterangan lebih lanjut tentang emulator psp sendiri silahkan baca di post saya di Emulator PSP 100% Working, (bisa save data dan penggunaan stik). Nah untuk caranya, silahkan agan perhatikan gambar berikut:


Isi dari emulator yg kamu download adalah seperti gambar diatas, folder umdimages yg saya beri kotak merah adalah tempat file game kamu. Biasanya berformat cso. Untuk game naruto impact, silahkan kamu pindahkan file game kamu ke folder tsb, dmn file gamenya? ya di folder instalasi kamu yg dulu, isinya sama kok kaya gambar ini. Boleh juga kamu replace folder game lamanya dengan yg baru kamu download ini, kecuali folder umdimages ya, nnt file gamenya ikutan keapus. hehe
Kalau kamu mau bermain game yg lain juga bisa menggunakan emulator ini, yg penting masih game PSP dan biasanya berformat cso. Jangan lupa juga instal JAVA di PC kamu ya karna emulator ini membutuhkan JAVA..
Untuk folder tempat save data ada di folder ms0, keliatan kan diatas folder umdimages :) 
copy aja di dalamnya. Kalau mau bermain, silahkan klik dua kali di yg saya beri panah. kalau sudah terbuka tinggal klik file lalu LOAD UMD, selesai ^_^
Bagaimana agan2? Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan memberikan komentar, beritahu juga ya hasilnya. Berbagi juga kesan2 dalam bermainnya oke gan... Udah ah cape, lagi puasa soalnya hehe

Judul: CARA SAVE DATA DI GAME NARUTO SHIPPUDEN ULTIMATE NINJA IMPACT 100% TESTED WORKING
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Aghry

Postingan ini dilindungi Hak Cipta, Sertakan sumber jika ingin mengambil rujukan pada tulisan ini. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

25 comments:

Aghry said...

:)

Unknown said...

boleh minta jscps yang punya agan ga ? soalnya ane uda download tetep aja ga nge save gan.. mohon bantuannya .. terus ane punya naruto strom 2 ps3 .iso bisa jalan ga ya di jscps ?? pliiss pencerahannyaa XD

Aghry said...

okedeh nanti kalo lg pake wifi kampus ane upload, kl ngandelin speedy lemot bgt. hehe
jpcsp agan brrt msih yg model lama jd bgtu, ane jg cape bgt dlu typ mau myn hrus dr awal lg, alhmdulilah abis update jpcsp kluaran januari 2013 udh bisa save :)
Wah kl itu ga bisa gan, setau ane emulator ini cuma buat game PSP yg formatnya CSO kl ga salah. ane jg pernah tuh downlod yang storm 2 generation malah tapi blm nemuin nih yg bisa buat maenin game PS3 ISO. hehe

Aghry said...

ini gan jpcsp punya ane
http://www.mediafire.com/download.php?j696t9ay06gaz25

moga sukses ^_^

Semcool234 said...

Cara pakenya gimana ka JPCSPnya? Mohon pencerahannya ka, soalnya aku dah mainin sampe tamat tapi ngk bisa di save game! Huhuhuhu

Aghry said...

SemCool234, kamu download JPCSP punya ane aja ya, itu linknya di atas kamu. nnt folder tempat game kamu diapus aja kecuali folder UMD IMAGESnya. truz kamu copy JPCSP punya ne. nnt agan main udah pasti bisa disave :)
kalo gak mau maen dari ulang lagi, pake memory ane aja. tuh di atas ada kok :)

Unknown said...

gan, punya sya gambar pecah-pecah gan
masalahnya apa gan mohon bantuannya

Aghry said...

@Diky cahyana:
kalo masalah gambar pecah ane rasa memang dari gamenya, punya ane kalo maen setengah layar bagus2 aja tapi kalo difullscreen malah pecah -_-

Aghry said...

Ahmad Ronny: Makasih sudah berkunjung

Abu Bakar Ba'a Doel said...

gan ane udah hapus smua folder yg ada di gamenya kecuali umdnya tapi pas di run ko ga main-main, malahan pause sendiri
apa yang salah yya?

Aghry said...

@Abu bakar
Coba kamu ke situs resmi JPSCP dan download versi yg paling barunya ya sesuai dengan PC kamu. Lebih lengkapnya sudah saya jelaskan pada post "emulator-psp-100-working-bisa-save-data.dan pake stik "
Beritahu kalau sukses ya gan :)
SEMANGAT

Abu Bakar Ba'a Doel said...

gan gw masih bingung nihh, udah ane sedot yg dari versi aslinya, udah ane replace smua foldernya kecuali umdnya
umd udah di load tapi pas di run ko ga nyala-nyala yya

bingung ane masalannya darimana

mohon pencerahannya

Aghry said...

Sebelumnya agan pernah bisa maeninnya ga?
coba update VGA nya gan, Biasanya kalo masih dibawah Mobile Intel(R) Express Chipset Family selalu kaya gitu gan. Ayo semangat :)

Unknown said...

kog waktu sy klik new game, gk bisa ya. langusng kluar.
minta solusinya

Aghry said...

coba agan update JPSCPnya ya, nant saya juga kalo ada waktu niatnya mau bikin tutorial settingan JPSCPnya, sementara pake yg default dulu aja ya itu juga udah mantap kok

Aghry said...

BUat yang bermasalah sama gambarnya yang pecah - pecah atau load game yg eror, saya sudah dapat solusinya dan akan saya buatkan artikelnya. Ditunggu ya

Unknown said...

tamatnya siapa lwan siapa ya ?

Vito said...

ane udh coba nih download yg pling terbaru JPSCP tpi malah pause ? gmn itu ??

Unknown said...

udah gan,tapi no option terus nih

slamet sauhid widodo said...

gan ko' punya ane ada tulisan " failed to load install data canceled. if Use UMD version, reiding will be done from the UMD instead of the game date

Unknown said...

gan kan gw download naruto ultimte ipte tapi kok di laptop gk bisa gimna ??,,gan??,,buruan gan kasihh tau ??? please!!!!!!!

Anonymous said...

gan kalo saya gamenya ada di local disc D karena di C ada Deeppreaze nya jadi minta dong tutor cara save nya

Anonymous said...

udah punya file gane naruto i,pact, tp G tau cara maenya soalnya g bs pake stick.
ni gmn gan biar bs pake stick?
-.- ditunggu sangat solusinya.

Unknown said...

Gini gan kan aku dah download game naruto ultimate ninja impact tapi knp pas baru klo continue malah black screen tlong pencerahannya ya gk

Unknown said...

Gini gan kan aku dah download game naruto ultimate ninja impact tapi knp pas baru klo continue malah black screen tlong pencerahannya ya gk

Post a Comment

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...