Tempat Referensi Tugas Ilmiah, dilengkapi software pendukung kinerja anda. Nikmati juga Karya sastra
penyejuk jiwa dan kumpulan game yg akan menghibur
anda. All in One
Friday, October 19, 2012

Satu software untuk membuka semua format video

            Sobat, pernah gak kalian lagi mau buka video eh gak bisa dibuka sama software yang kita punya. Akhirnya terpaksa nyari software yang lain agar video tetap bisa dibuka. Saya juga pernah merasakan ini. Karena ada banyaknya format video dari mulai 3gp, MP4, flv, MKV, sampai Blue-ray saya terpaksa menginstal sampai 4 buah software video di PC saya. Al-hasil saya bisa membuka video apa aja yg saya punya dengan format yang berbeda-beda.

      Tapi tahukah kalian, kalau menginstal banyak software akan membuat PC yang kita punya jadi lelet alias lemot, ditambah dengan banyaknya aplikasi akan membuat kita kerepotan saat membuka video..
Nah kali ini saya akan memposting sebuah software yang bisa membuat windows media player yang ada di kompi kalian bisa membuka semua video. Windows Media Player biasanya sudah ada di kompi kalian karena dia adalah software bawaan dari windows, tinggal kita yang menggunakannya semaksimal mungkin. Dengan bantuan software ini, kita tidak perlu lagi menginstal banyak software untuk membuka banyak video, cukup satu untuk semua. One and only, to forever (so sweet)
Ini dia softwarenya:
Judul: Satu software untuk membuka semua format video
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Aghry Wiranata Anugrah

Postingan ini dilindungi Hak Cipta, Sertakan sumber jika ingin mengambil rujukan pada tulisan ini. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

1 comments:

Anonymous said...

trims gan

Post a Comment

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...