Tempat Referensi Tugas Ilmiah, dilengkapi software pendukung kinerja anda. Nikmati juga Karya sastra
penyejuk jiwa dan kumpulan game yg akan menghibur
anda. All in One
Friday, August 18, 2017

Game Naruto Android terbaik "Naruto Mobile Fighter"

Siapa yg tidak tau Naruto, anime terbaik (menurut saya) dengan story yg super epic ditambah karakter karakternya yg luar biasa menjadikan anime ini tidak hanya sebatas ditonton saja, tapi juga sangat asik untuk dimainkam dalam bentuk game.


Tentu saja kita tau game-game naruto yg ada di konsol Playstation dan PC seperti Naruto Storm series yg berakhir pada seri storm 4. Keterbatasan Spek PC mungkin salah satu alasan kita belum menikmati game2 tersebut dengan maksimal. Hehe
Zaman sekarang ternyata banyak yg berpindah hati dr hobby bermain pc menuju era smartphone. Terutama untuk penyediaan game yg banyak dan mudah diakses, gratis, legal dan bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja. Uang digunakan hanya untuk pemain yg ingin berkarir lewat jalan pintas. 

Nah bagaimana jika game yg akan kita nikmati di smartphone kita adalah game naruto. Inilah game terbaik untuk saat ini "Naruto Mobile Fighter". Game ini satu satunya game naruto android yg berlisensi langsung pada Masashi Kishimoto. Pembuatnya adalah Pembuat game naruto fenomenal di PS dan PC, siapa lg kl bukan "Bandai Namco". Perusahaan ini bekerjasama pada Perusahaan besar di cina, Thencent. Kekurangan game ini adalah belumnya rilis versi globalnya. Jd sementara hanya bisa dimainkan menggunakan bahasa cina. Inilah kesulitan yg dialami oleh pemain dari Indonesia yg sudah tidak sabar untuk mencicipi game ini. Saya sendiri bermain hanya menggunakan feeling saja. Setelah bermain cukup lama, barulah saya bisa memahami maksud dr game2 ini tanpa tau arti bahasa yg ada disana. Inilah yg akan saya bahas pada blog ini, tutorial untuk bermain game naruto mobile fighter bagi pemula yg tidak paham bahasa dewa. Saya berinisiatif membuat ini karena melihat peminat game ini semakin banyak saja dr indonesia, tetapi tutorialnya sangat sedikit. Saya akan mencoba membuat tutorial game ini dr apa yg sudah saya pahami sedikit. 

Saya akan membagi tutorial ini pada beberapa bahasan. Sebelum itu saya minta teman2 mendownload dulu game ini di google. Jangan mencari di playstore krn belum ada. Jika teman2 kesulitan mencari linknya, silahkan request di komentar, mungkin saya bisa mencoba upload apk game yg sudah saya miliki. Berikut adalah penampakan game ini











Judul: Game Naruto Android terbaik "Naruto Mobile Fighter"
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Aghry

Postingan ini dilindungi Hak Cipta, Sertakan sumber jika ingin mengambil rujukan pada tulisan ini. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

0 comments:

Post a Comment

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...