Tempat Referensi Tugas Ilmiah, dilengkapi software pendukung kinerja anda. Nikmati juga Karya sastra
penyejuk jiwa dan kumpulan game yg akan menghibur
anda. All in One
Wednesday, July 3, 2013

Episode SpongeBob paling menakutkan, squidward mati (YG MENTALNYA LEMAH DILARANG NONTON)

Jadi, ceritanya tadi abis liat2 youtube dan menemukan judul episode spongebob yang hilang, karna penasaran maka saya buka..


Sebenarnya pas dilihat sederhana saja, isi video tersebut menceritakan squidward yang sedang berlatih bermain alat musik untuk pertunjukan, tapi diganggu oleh suara bising dari spongebob dan patrick yang sedang bermain didepan rumah squidward. squidward pun turun untuk memperingati kedua temannya tersebut, namun tiba2 datang seseorang (ikan) mengetuk rumahnya, squidward pun tambah marah dan turun untuk memaki2, tapi tiba2 ikan tersebut memperingati bahwa redmist akan segera datang. squidward pun ketakutan dan tiba2 layar menjadi kusut dan merah...
Setelah itu mata squidward menjadi merah, sampai saat pertunjukan tiba, squidward memainkan musiknya dengan sangat jelek, tiba2 mata penonton menjadi merah semua lalu pergi meninggalkan acara pertunjukan squidward..
Scene selanjutnya dipenuhi dengan kekusutan dan warna2 merah serta mata squidward yg merah yg kadang2 menangis dan kadang2 juga terdengar suara2 menyeramkan seperti sugesti. Sampai akhirnya terlihat adegan squidward bunuh diri dengan pistol dan akhirnya mati. Scene ini adalah scene paling menyeramkan.

Saya sendiri ragu ini adalah episode yg dibuat animator, karna sepertinya ini adalah buatan seseorang yg sebagian diambil dari episode2 lain. Selain itu, nampaknya ini berbahaya bagi penonton anak2 atau orang dewasa yg bermental lemah karna video ini seperti memberikan sugesti berbahaya. Kalau anda ragu lebih baik jangan  menonton, saya sendiri cukup merinding dan berusaha tidak terpengaruh ketika menontonnya sendirian di kamar. Jika penasaran, ajaklah teman2 anda untuk menontonnya. Ada kemungkinan suatu hari video ini akan diblokir oleh pihak youtube, bahkan dari beberapa sumber walaupun belum pasti katanya pembuat video ini adalah seorang pembunuh..
Ingat pesan diatas sebelum play video di bawah ini:
 Link: https://www.youtube.com/watch?v=QjKEe7IX4Lo
or this:


Judul: Episode SpongeBob paling menakutkan, squidward mati (YG MENTALNYA LEMAH DILARANG NONTON)
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Aghry

Postingan ini dilindungi Hak Cipta, Sertakan sumber jika ingin mengambil rujukan pada tulisan ini. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

0 comments:

Post a Comment

Berilah Komentar dengan kritik dan saran anda untuk perbaikan blog ini. Berikan pula kesan anda dalam blog ini agar kami semangat. Jika anda suka, bagikan ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan.
NO SPAM AND SARA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...